FAQ

Halaman FAQ ini dibuat untuk memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan mengenai brand kami. Jika kamu tidak menemukan jawaban yang kamu cari, jangan ragu untuk menghubungi tim layanan pelanggan kami di +6281322584740 (WhatsApp)

Pengiriman

Apa metode pengiriman yang tersedia?

Kami menggunakan kurir JNE REG.

Apakah Gomuda menerima Cash On Delivery (COD)?

Tidak, saat ini kami belum COD.

Apakah Anda mengirim secara internasional?

Untuk saat ini kami melayani pengiriman ke Malaysia dan Singapura menggunakan jasa pengiriman DHL.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan paket saya?

Untuk wilayah JABODATABEK dan kota besar lainnya membutuhkan waktu 1-3 hari. Untuk kota lain biasanya memakan waktu 1-5 hari.

 

Pembayaran

Metode pembayaran apa yang diterima?

Anda dapat membayar dengan banyak pilihan metode pembayaran dari transfer bank hingga e-wallet.

Apakah membeli secara online aman?

Kami memastikan pembelian online di Gomuda benar-benar aman.

 

Status Pesanan

Bagaimana cara melakukan pemesanan?

Pilih produk yang ingin Anda beli dan tambahkan ke keranjang Anda. Jangan lupa untuk memilih ukuran dan warna yang tepat.

Bagaimana saya bisa membatalkan atau mengubah pesanan saya?

Anda dapat menghapus atau mengubah dengan mudah di keranjang Anda sebelum membeli, tetapi jika Anda sudah membeli, tinggalkan saja dan buat pesanan baru. Anda juga dapat menghubungi WhatsApp kami jika produk Anda sudah terkirim.

Apakah saya memerlukan akun untuk melakukan pemesanan?

Tidak, Anda tidak perlu memiliki akun.

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Kami akan memberikan nomor resi otomatis setelah produk dikirim. Anda dapat memeriksa status pengiriman dengan memasukkan nomor resi di situs web masing-masing penyedia jasa kurir atau ke https:/cekresi.com

Bagaimana jika saya menerima barang yang salah?

Anda dapat menghubungi kami di nomor +6281322584740 (WhatsApp).

Bagaimana jika saya menerima barang yang rusak?

Untuk pengajuan komplain pesanan, Anda dapat menghubungi kami di +6281322584740 (WhatsApp).

 

Pengembalian/Penukaran

Bagaimana saya bisa mengembalikan produk?

Anda dapat melakukan pengembalian dana atau penukaran produk jika dibeli di Situs Web Gomuda melalui transfer bank, kartu kredit

Bagaimana jika saya kehilangan bukti tagihan pesanan?

Jika Anda kehilangan bukti tagihan pesanan pembelian online Anda, harap hubungi kami di +6281322584740 (WhatsApp).

Berapa lama saya dapat melakukan pengembalian?

Kami hanya menerima pengembalian produk dalam waktu 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal pembelian. Anda dapat merujuk ke Kebijakan Pengembalian kami untuk informasi lebih detail.