Untung Order di Website gomuda.id, Garansi 30 Hari Penukaran Produk dan Pengembalian Dana

Pelanggan knitwear Gomuda tentu sudah mengetahui bahwa membeli produk Gomuda tidak hanya di marketplace saja, namun juga bisa di beberapa saluran penjualan yang lain. Mulai dari membeli langsung di toko offline, memesan via Whatsapp, dan membeli lewat website gomuda.id.

Spesial bagi pembeli knitwear Gomuda di website gomuda.id, ada banyak keuntungan yang didapat. Salah satunya adalah:

Layanan Garansi 30 hari untuk Return (penukaran produk) dan Refund (pengembalian dana) dengan ongkos kirim ditanggung Gomuda.

Layanan garansi 30 hari return dan refund harus memenuhi syarat sebagai berikut:

  • Masih dalam waktu 30 hari sejak produk diterima.
  • Produk masih dalam kondisi yang sama seperti saat diterima (tidak dipakai lama, hanya sebatas dicoba saja).
  • Hang tag/label masih terpasang.
  • Penukaran produk dapat dilakukan ketika ketersediaan stok pengganti masih ada.
  • Isi formulir retur di sini terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, berikut adalah berbagai keuntungan lainnya membeli knitwear di website gomuda.id.

Repair (Perbaikan Produk)

Apabila setelah lebih dari 30 hari produk knitwear Gomuda mengalami kerusakan seperti jahitan lepas dan berlubang, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Repair gratis dengan mengisi formulir di sini terlebih dahulu. Namun untuk layanan ini, ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.

Untuk layanan Return, Refund, dan Repair, pelanggan dapat menghubungi kami via chat WhatsApp 081322584740 setelah mengisi formulir untuk pencatatan administrasi dan arahan proses selanjutnya.

Promo Flat Shipping minimal order Rp170.000 Se-Indonesia

Khusus bagi pelanggan website gomuda.id, promo flat shipping minimal order Rp170.000 otomatis diterapkan ketika checkout. Berikut rinciannya:

  • Flat ongkos kirim Rp10.000 Jawa dan Bali.
  • Flat ongkos kirim Rp30.000 Luar Jawa, Bali dan Maluku, Papua.
  • Flat ongkos kirim Rp75.000 Maluku, Papua dan Sulawesi Tengah
  • Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Ekstra Diskon 10%

Setiap pembelian di website gomuda.id mendapat promo ekstra diskon 10% yang langsung otomatis diterapkan tanpa minimal pembelian. Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Beli 2 Lebih Hemat!

Yup! Apabila Anda membeli knitwear Gomuda lebih dari satu, maka Anda berhak mendapat ekstra potongan Rp10.000. Cukup menarik, ya.

Free GoSend & Pick-Up

Bagi pelanggan yang tinggal di wilayah Kota Cimahi dan Kota Bandung, dan ingin mendapatkan produk Gomuda dengan cepat dan hemat, ada layanan Gratis Pengiriman Kurir Instan GoSend dan Pick Up. Caranya mudah sekali.

Apabila produk ingin dikirim oleh kurir instan, maka klik keranjang atau Your Cart di website gomuda.id, di kolom Order special instruction tulis Kurir Instan” lalu checkout dan pilihlah metode Pick up.

Penulisan "Kurir Instan" dapat juga ditulis di Billing Address (Apartment, suite, etc.).

Apabila pelanggan membeli di website gomuda.id dan ingin mengambil sendiri knitwear Gomuda di Offline Store, maka saat checkout pilih metode Pick up saja.

Itulah beragam keuntungan membeli knitwear Gomuda langsung di website gomuda.id. Semoga dapat memberi kemudahan dan nilai lebih bagi pelanggan setia knitwear Gomuda.

Back to blog